Film Code Geass: Lelouch of the Re;surrection Segera Rilis Bulan Mei Di Amerika

Funimation mengumumkan pada hari Jumat bahwa pemutaran film Code Geass : Lelouch of the Re; Surrection (Code Geass: Fukkatsu no Lelouch) akan diputar di Amerika Utara pada tanggal 5 Mei (subtitle), dan pada 7-8 Mei.

Karakter baru dan anggota pemeran film ini meliputi:

  • Ayumu Murase Sebagai Shario
  • Nobunaga Shimazaki Sebagai Shesutaaru
  • Wataru Takagi Sebagai Bituru
  • Keiko Toda Sebagai Shamuna
  • Akio Ohtsuka Sebagai Fōgunaa
  • Kenjiro Tsuda Sebagai Kujapatto

Leo Ieiri menampilkan lagu tema pembuka “Kono Sekai de” (In This World). Selain itu, Ali Project menampilkan lagu “Utsukushiki Kemonotachi no Tame no” (For the Beautiful Creatures).

Baca Juga : Game Disgaea Akan Segera Hadir di Smartphone?

Kisah ini dimulai di dunia dua tahun setelah Zero Requiem.

Sutradara Goro Taniguchi membenarkan bahwa banyak anggota pemain utama sebelumnya telah kembali untuk film tersebut. Film ini akan di rilis pada hari Sabtu di 120 bioskop di Jepang, termasuk Shinjuku Wald 9 di Tokyo.

Bandai Namco Arts mulai merilis iklan baru pada hari Jumat untuk film tersebut, yang memperkenalkan lagu tema penutup “Revive” oleh Unione.

Film pertama dalam trilogi rekap kompilasi seri ini, Code Geass – Hangyaku no Lelouch – Kodo (lit .: The Awakening Path, subtitle bahasa Inggris resmi: Inisiasi), dibuka di Jepang pada Oktober 2017. Film kedua, Code Geass – Hangyaku no Lelouch – Hando (lit .: The Rebellion Path, subtitle bahasa Inggris resmi: Transgress), dibuka di Jepang pada Februari 2018. Film ketiga, Code Geass – Hangyaku no Lelouch – Odo (lit .: The Imperial Path, subtitle bahasa Inggris resmi: Glorifikasi ), dibuka Mei lalu. Funimation telah melisensikan ke 3 karangan tersebut.

Serial televisi Code Geass asli ditayangkan pada tahun 2006, diikuti oleh seri lanjutan pada tahun 2008. Serial ini telah menginspirasi berbagai manga dan anime video asli, termasuk Code Geass: Akito the Exiled spinoff, yang tayang perdana pada 2012.

 

Sumber : Funimation‘s Twitter account, Bandai Namco ArtsYouTube channel

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *