ESL One Mumbai 2019 Akan Segera Di Adakan Di India

Pada akhirnya ESL One Mumbai 2019 telah menghadirkan Dota 2 di dalam kompetisinya yang akan di selenggarakan di India dan untuk pertama kalinya di selenggarakan dalam skala besar.

Fans di India dapat berharap untuk menghadiri acara Dota 2 live kaliber tertinggi di salah satu stadion mereka sendiri untuk pertama kalinya.

Dua belas tim akan bersaing untuk mendapatkan hadiah senilai $ 300.000 pada tanggal 19-21 April. Akan ada delapan tim yang diundang secara langsung dan empat tim yang telah memenuhi syarat dari NA, UE / CIS, Cina dan SEA. Untuk pengumuman tim dan informasi kualifikasinya akan segera di umumkan.

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah Dota, Mumbai akan menyambut para pemain, berbakat, dan fans Dota 2 dari tanggal 19 sampai 21 April di ESL One Mumbai 2019! Persiapkan diri kalian untuk event (acara) Esports terbesar di City Of Dreams yang menampilan pertandingan secara langsung yang luar biasa di penggung yang sangat besar. Ada kegiagan untuk para fans seperti sesi penandatanganan dengan tim, kontes cosplay dan masih banyak lagi! ”

Tiket akan di jual untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu di NSCI Dome di Mumbai dan kalian bisa membelinya DI SINI. Batasan usia minimal 12 tahun atau bisa juga di temani oleh orang tua atau dewasa.

Baca Juga : BOOM ID Dan Playmakers Tersingkir Dari Bucharest Minor

Sebelumnya pada tahun 2015 ESL pun telah membuat janji $ 1.000.000 untuk dota 2 dan untuk membawa acara tersebut ke belahan dunia untuk organisasi. ESL One Mania yang telah di selenggarakan pada tahun 2016 adalah usaha pertama mereka untuk menjelajahi Asia dan  mendapatkan respon yang cukup baik.

Sejak saat itu organisasi telah berinvestasi di berbagai liga dan acara di lebih dari 20 negara di seluruh dunia dan tidak menunjukkan adanya kemunduran. Pada bulan September 2018, ESL mengumumkan bahwa mereka membawa acara ini ke Indonesia dan bermitra dengan Salim Group “untuk mendukung para player lokal dan menumbuhkan pertumbuhan masyarakat”. Dalam siaran pers yang disediakan mengenai usaha tersebut, ESL menyatakan:

“ESL dan Salim akan bekerja sama untuk mengembangkan esports yang sehat dan berkelanjutan untuk Indonesia. Dengan masyarakat muda dan sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia, Indonesia siap untuk menjadi salah satu pasar terbesar untuk industri game.”

Sejauh ini di musim 2018-2019 Dota 2 sejak The International 8, ESL telah mengambil Hamburg by Storm. Dan saat ini mereka sedang bersiap-siap untuk ESL One Katowice 2019 di bulan depan dan telah mengumumkan rencana untuk Birmingham pada bulan Mei.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *