Desainer Gears of War, Cliff Bleszinski Telah Mengungkapkan Proyek Berikutnya

Desainer Gears of War, Cliff Bleszinski telah mengungkapkan proyek berikutnya, dan mungkin itu bukan yang Anda harapkan. Bleszinski menjadi co-produser di musikal Hadestown. Pengembang game, yang juga mendirikan studio LawBreakers, Boss Key yang telah ditutup, berinvestasi di Hadestown dengan jumlah yang dirahasiakan untuk menjadi co-produser.

“Gila, kan ?!” Bleszinski mengatakan tentang pengumuman itu.

Pada akhir Desember, Bleszinski mengatakan dia mungkin tidak akan pernah bekerja di industri video game lagi. Dia menemukan kesuksesan besar di Epic dengan Perancis Gears of War, dan dia pasti membuat banyak uang ketika Tencent berinvestasi di Epic. Setelah meninggalkan Epic, ia memulai studionya sendiri, Boss Key, tetapi permainannya. LawBreakers dan Radical Heights, gagal menemukan penonton, dan studio ditutup.

Dalam sebuah tweet yang dihapus yang lalu sudah di foto oleh Eurogamer, Bleszinski mengatakan dia menjauhkan diri dari video game karena budaya di sekitar mereka bisa menjadi “racun AF.”

Adapun kota Hades, itu adalah kisah sejarah Yunani dari penyanyi-penulis lagu Anais Mitchell yang menceritakan dua kisah cinta yang menghubungkan antara Orpheus dan Eurydice dan raja Hades dan Persephone.

BACA JUGA : Cara Mudah Mendapatkan Uang Di Red Dead Online

Selain perannya sebagai penghasil bersama di Hadestown, Bleszinski menulis sebuah buku tentang hidupnya.

Perancis Gears of War sekarang dijalankan oleh Microsoft, yang membeli seri ini dari Epic pada tahun 2014 dengan jumlah yang dirahasiakan. Sedangkan untuk Epic, itu cukup baik sekarang berkat kesuksesan besar Fortnite. Faktanya, itu Bleszinski yang mengungkapkan Fortnite ke dunia tujuh tahun lalu.

Desainer Gears of War, Cliff Bleszinski Telah Mengungkapkan Proyek Berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *