Pengumuman Turnamen Besar MDL Macau 2019

Source : Mars Media

Mars Media telah mengumumkan untuk turnamen terbarunya yang bernama MDL Macau 2019. Turnamen ini juga akan merebutkan hadiah sebesar $300.000 yang akan di perebutkan oleh tim-tim terkuat dari seluruh dunia.

Turnamen MDL Macau 2019 ini tidak akan menjadi acara DPC seperti pada MDL Macau Minor yang telah di selenggarakan pada bulan Desember 2017 lalu, yang dimenangkan oleh tim OG. Atau MDL Changsha Major yang di adkaan pada bulan Mei lalu di mana PSG:LDG keluar sebagai pemenangnya.

Karena acara ini bukan termasuk dari bagian DPC, maka hanya akan ada lima tim yang akan di undang secara langsung, tiga tim yang berkualifikasi dari Negara Tiongkok. Satu tim akan mendapatkan peluang masuk dari Dota 2 Professional League Season 6 dan dua tim lainnya akan dari kualifikasi China.

Sampai saat ini, baru dua tim yang di umumkan untuk berpartisipasi dalam turnamen ini, yang di antaranya PSG:LGD dan Virtus Pro.

Source Image : mygameon.my

Untuk acara ini, kami akan menyambut delapan tim terbaik di dunia, dan kami senang mengumumkan PSG.LGD dan Virtus.pro sebagai dua undangan pertama. Sebagai juara Utama MDL Changsha Major pada Mei lalu dan menjadi Runner up pada The International 2018, masuk akal untuk mengundang PSG.LGD. Mereka di undang bersama dengan Virtus.pro, pemenang Utama Kuala Lumpur, salah satu tim paling sukses dan konsisten di dunia.

Source Image : Kabargames.id

Untuk informasi undangan yang lainnya akan di umumkan minggu depan.

LAN akan diadakan 20-24 Februari di Macau, China setelah kualifikasi Musim Pertama DreamLeague 11 tetapi sebelum main event. Beberapa tim teratas akan di pertemukan dan bersaing untuk memperebutkan hadiah sebesar $300,000.

Baca Juga : Turnamen Winter Madness WePlay! Akan Segera Di Mulai

Mimin udah ga sabar rasanya ingin menantikan event yang satu ini, pasti sangat menarik karena banyak dari tim-tim kuah dari seluruh dunia akan bertemu di MDL 2019 Macau.

Source : Gosugamers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *