3 Sisi Kekurangan Game Dota 2 yang Harus Dibenahi

Artikel ini membahas tentang kekurangan game Dota 2. Permainan Dota 2 merupakan arena pertarungan yang dimainkan secara daring (online). Game ini dikembangkan oleh Valve Corporation, dan pertama kali diterbitkan pada bulan Juli 2013 yang dapat dimainkan secara gratis pada sistem operasi Microsoft Windows, OS X and Linux

Game ini dimainkan oleh 2 tim yang masing-masing beranggotakan 5 orang pemain (jadi total 10 pemsun). Setiap tim harus berusaha untuk menghancurkan satu bangunan bernama “Ancient” supaya bisa memenangkan pertandingan. Setiap pemain juga mengontrol 1 Hero yang menaikkan level, membeli item, mengumpulkan gold, dan juga mengalahkan musuh.

Kekurangan Game Dota 2

Game ini juga begitu populer di tanah air dan sering dimainkan oleh para gamers. Namun dibalik kepopuleran dan keunggulan dari Dota 2, permainan ini juga mempunyai sisi kekurangan terutama pada versi terbarunya. Apa saja itu? Simak penuturannya berikut ini :

1. Peta Tidak Tertata Rapi

Salah satu perubahan pada versi teranyar dari game ini yaitu pada bagian map atau peta. Banyak hal yang berubah terutama pada bagian jalannya. Tentunya hal ini semakin membuat para gamers bingung dengan situasi yang baru ini. Selain itu para pemain juga menjadi kesulitan untuk mengatur strategi dalam melawan musuh

2. Ukuran Upgrade yang Besar dan menyulitkan

Kekurangan berikutnya adalah ukuran game yang terlalu besar sehingga memberatkan dan menyulitkan bagi sebagian orang. Butuh waktu berjam-jam untuk mendownload semua bagian Dota 2 update 7.00. Selain patch terbaru juga terlalu besar yakni mencapai 180 MB. Hal ini juga mengakibatkan ruang memori pada perangkat menjadi berkurang.

Baca Juga : Sisi Kekurangan Game Mobile Legends yang Harus Diperbaiki

3. Sistem Talent yang Buruk

Adanya sistem talent pada Dota 2 membuat beberapa gamers tidak setuju akan hal tersebut. Sistem tersebut dianggap menyebabkan permainan Dota 2 menjadi kompleks dan sulit untuk dipelajari. Beberapa talent dianggap tidak terlalu diperlukan sehingga menjadi sia-sia apabila sistem ini diteruskan.

Itulah beberapa kekurangan Game Dota 2 yang harus dibenahi oleh pihak developer dalam hal ini adalah Valve Corporation, kalau menurut kalian apakah ada hal lain yang perlu diperbaiki dari versi terbaru game ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *