Kuku TNC Akan Digantikan Oleh ryOyr

ryOyr Akan Menggantikan Kuku Yang Sedang Cuti

Kuku TNC Akan Digantikan ryOyr – ryOyr untuk sementara waktu akan masuk ke dalam tim TNC Predator untuk menggantikan Kuku.

Sudah cukupnya bulan yang penuh dengan emosi dan problem yang menimpa tim TNC dan Kuku “Kuku” Palad ketika ia memiliki masalah persoalan rasisme yang tersebar di sosial media. Lalu setelah beberapa saat Valve terdiam, pada akhirnya Valve melakukan sanksi tegas kepada Kuku untuk menenangkan konflik yang sedang terjadi. Yang membuat Kuku untuk di larang bermain dan melakukan pengurangan penalti pint DPC Sebesar 20% pada tim SEA tersebut.

Dengan sanksi tegas yang telah Valve keluarkan, membuat konflik yang terjadi ini menjadi sedikit lebih mereda baik untuk TNC dan Kuku. Dengan sanksi yang telah di keluarkan membuat TNC menjadi lebih tenang untuk bisa melangkah maju ke langkah-langkah selanjutnya.

Baca Juga : 3 Tim ESports Terbaik di Dunia, Siapa Saja Mereka?

Ketika Kuku memilih untuk mengambil cuti pribadi dari dota 2, Ryo “ryOyr” Hasegawa akan masuk untuk mengisi tempat Kuku yang kosong untuk Chongqing Major yang akan mendatang.

Sebenarnya bukan kali pertama Ryo “ryOyr” Hasegawa bermain di dalam tim besar dan bermain di ajang International. Sebelumnya Ryo “ryOyr” Hasegawa telah bermain dengan tim hebat dan kuat seperti Mineski, Rave dan TNC Pro team sebagai Offlaner. Dan tidak hanya di situ saja. ryOry juga sempet memberikan permainan yang menarik di beberapa ajang International seperti acara Major Lan, The Kiev Major Dan Frankfurt Major.

Lalu bagaimana dengan Kuku? Apakah Kuku di keluarkan dari tim TNC? Para Fans tenang saja, karena Kuku masih tetap menjadi bagian dari TNC hanya saja untuk kali ini status Kuku tidak aktif.

Roster Aktif TNC Saat Ini :

  • Philippines Kim “Gabbi” Santos
  • Philippines Armel Paul “Armel” Tabios
  • Philippines Ryo “ryOyr” Hasegawa
  • Philippines Timothy “Tims” Randrup
  • Philippines Michael “Ninjaboogie” Ross
  • Philippines Carlo “Kuku” Palad (Tidak Aktif)

StarLadder dan ImbaTV akan menjadi tuan rumah pada Major kedua musim DPC 2018-2019 di Chongqing, China. The Chongqing Major akan diselenggarakan mulai tanggal 19 hingga 27 Januari 2019 dengan 16 tim terbaik dunia bersaing untuk mendapatkan hadiah sebesar $ 1.000.000 dan 15.000 poin DPC.

Source : Gosugamers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *