Pieliedie Bergabung Bersama Tim Mineski Dota2

Johan “pieliedie” Åström telah di kabarkan akan menempati posisi Support di posisi ke 5 pada daftar tim Mineski. Dan di kabarkan juga bawah Pieliedie akan bermain pada Kualifikasi The Chongqing Major Asia Tenggara pada akhir pekan ini.

Sebelumnya pada awal bulan, Mineski telah mengumumkan dan mengucapkan selamat tinggal pada Chai ‘Mushi’ Yee Fung. Sejak pada saat itu Mineski mengikuti kualifikasi pada The Chingqing Majir terbuka SEA dengan menghadirkan Wai Pern “Net” Lim, dimana pada saat itu juga Mineski sempat berhasil mengamankan dan lolos pada kualifikasi regional.

Setelah keberhasilan mereka pada kualifikasi The Chongqing Major, Tim SEA itu pun tidak mempertahankan Net dan langsung mencari penggantinya dengan pemain asal Swedia tersebut, Johan ‘pieliedie’ Åström.

Sebelumnya Johan ‘pieliedie’ Åström telah bermain untuk Fnatic, akan tetapi dengan hasil permainannya yang buruk pada saat The International 2018.D engan hanya menempatkan posisi di peringkat ke 13-16 dan dimana mereka harus gugur dari babak Low Bracket yang membuat Pieliedie harus hengkang dari Fnatic pada tanggal 1 September.

Baca Juga :

Akankah Wreck-It Ralph Berkolaborasi Dengan Fortnite?

Ana Mundur Dari Daftar Tim OG Dota 2

Mineski akan berpartisipasi pada The Congqing Major Asia tenggara yang akan berlangsung antara tanggal 25-27 November, mereka akan berjuang dan bersaing untuk 2 slot tiket utama yang akan di gelar di pertengahan bulan Januari 2019.

Mimin berharap dengan hadirnya pieliedie di dalam roster tim terbarunya Mineski membuat permainan dari Mineski menjadi lebih baik. Dan membuat pertandingan pada The Chonqing Major menjadi lebih menarik.

 

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *