Ana Mundur Dari Daftar Tim OG Dota 2

Setelah penampilannya yang menakjubkan di dalam turnamen The International 8, yang pada akhirnya Tim OG berhasil membawa pulang gelar juara berikut dengan Aegis. Membuat OG harus libur panjang untuk menenangkan pikirannya.

Dengan hadirnya kembali OG setelah libur panjang dan dengan adanya gelombang kedua pada acara DPC membuat para fans menjadi bersemangat. Karena pada pasalnya OG diumumkan sebagai salah satu tim regional untuk berpartisipasi dalam kualifikasi regional Chongqing Major.

Akan tetapi, ada 1 kejutan yang hadir di dalam tim OG dan bisa terbilang kabar yang cukup menyedihkan loh. Telah di umumkan bahwa Anathan “ana” Pham telah berganti status tidak aktif di dalam tim OG. Dan berkemungkinan Ana tidak akan di turunkan pada kualifikasi Changqing Major. Di bawah ini adalah pesan yang telah di ungkapkan oleh ana.

Baca Juga.

Cara Mendapatkan Silver Medal Di Ragnarok M : Eternal Love

Tips Cara Memperkuat Hero Di Dalam Mobile Legend

“Terimakasih kepada seluruh orang yang ada di dama Tim ini. Seneng bisa bermain dan berkerja sama dengan mereka. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada parnoel dan Charlie karena telah memberikan bantuan yang begitu besar kepada diri saya dan tim. Untuk saat ini, saya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk diri saya sendiri dan untuk saat ini motivasi saya berada di tempat lain. Semoga sukses untuk orang-orang hebat ini dan saya berharap yang terbaik untuk mereka! OG akan selalu menjadi tempat yang menyenangkan! “- Anathan” ana “Pham

Lalu pada kualifikasi di Chongqing Major itu sendiri OG akan menggunakan stand-in yang akan di datangkan pada tanggal 28 November. Dan pemain stand-in ini juga tidak hanya untuk Changqing Major saja, berkemungkinan pemain Stand-ip akan di mainkan di beberapa turnamen penting seperti kualifikasi Minor dan Convictus Esports Group Pro Series 2018 LAN yang berlangsung di Australia pada awal Desember.

OG Roster:

Finland Topias ‘Topson’ Taavitsainen
France Sebastien ‘7ckngMad’ Debs
Finland Jesse ‘JerAx’ Vainikka
Denmark Johan ‘N0tail’ Sundstein

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *