Virtus Pro Berhasil Memenangkan Kuala Lumpur Major 2018

Virtus.pro telah mengamankan gelar Major pertama pada musim ini setelah mengalahkan Team Secret dengan hasil akhir 3: 2 di Kuala Lumpur Major. Kemenangan dari Virtus Pro itu sendiri berhasil membawa hadiah $350.000 dan mendapatkan 4.950 poin DPC yang membuatnya langsung lolos untuk berpartisipasti di dalam TI9 yang akan di gelar di tahun 2019.

Pertarungan epik antara Team Secret dan Virtus.pro membawa Major pertama di musim DPC 2018-2019 telah menyajikan 5 pertandingan yang cukup sengit yang telah terjadi di Kuala Lumpur Major.

Saat Team Secret dan Virtus.pro siap untuk bertemu di grand final, para fans bisa terbilang sangat puas dengan pertandingannya. Karena pertandingan terakhir mereka dipenuhi dengan drama yang mendebarkan dan pertempuran yang sangat sengit.

Pada pertandingan pertama tim asal CIS, Virtus Pro. Sempat mendapatkan 1 point kemenangan atas tim Secret. Pada pertandingan ke 2, Tim Secret bermain lebih agresif di awal babak ini. Yang berhasil menekan mental dan pertahanan dari Tim Virtus. Pro. Akan tetapi pada menit pertengah Virtus.Pro berhasil menemukan celah yang membuat pertandingan ini menjadi semakin lebih menarik dan seru. Namun dengan permainan Yazied “YapzOr” Jaradat dari Tim Secret yang cukup memukau, membuat Tim Secret berhasil memenangkan pertandingan ke 2.

Baca juga:

[Tips]Cara Leveling Efektif Di Ragnarok M: Eternal Love
Harry Potter: Wizards Unite Akan Segera Rilis?

Lalu pada pertandingan ke 3 ini, Tim Secret berhasil bermain cukup agresif. Dan di dalam pertandingan ini juga Nisha yang berasal dari Tim Secret berhasil menjadi pahlawan dengan kesuksesannya menggunakan Phantom Lancer dan membuat skor menjadi 2-1 untuk Tim Secret.

Akan tetapi bukan final namanya jika tidak ada perlawannan yang sengit di dalamnya. Dan benar saja, Virtus.Pro yang bermain lebih agresif tidak ingin memberikan point kepada tim Secret. Di pertandingan ini Tim Virtus.Pro bermain lebih penuh spell dengan menggunakan Shadow Shaman dan Lion. Dan pada babak ke 3 ini Virtus.Pro berhasil memenangkan pertandingan yang telah mengubah point menjadi 2-2.

Kerja keras Tim Virtus.Pro pada babak terakhir ini berhasil mematahkan pola permainan dari Tim Secret. Meskipun Nisha kembali menggunakan Phantom Lancer. Namun kombinasi dari Tiny dan Magnus dari RodjER dan 9pasha berhasil membuat down dari tim Secret dan membuat Tim Virtus Pro menjadi pemenang.

Sebelumnya Tim Virtus.Pro juga sempat di kalahkan tim Secret yang membuat mereka harus berjuang menyelesaikan Lower Bracket Final melawan Evil Geniuses. Namun dengan permainan yang cukup matang dan kompak membuat Virtus.Pro berhasil membalaskan dendam dan muncul sebagai juara pada Kuala Lumpur Major. Dan kemenangan ini juga membuat Tim yang berlogokan Beruang Kutub membawa trofi utama di Kuala Lumpur Major.

Berikut ini 4 pemenang hadiah dan poin DPC untuk Major pertama di musim DPC 2018-2019 :

1. Virtus.pro – US$350,000 + 4,950 DPC
2. Team Secret – US$170,000 + 3,000 DPC
3. Evil Geniuses – US$100,000 + 2,100 DPC
4. Ninjas in Pyjamas – US$80,000 + 1,350 DPC

Dengan kemenangan ini Virtus.Pro berada di 5 besar DPC 2018-2019. Masih banyak lagi turnamen-turnamen bergengsi yang akan menyajikan pertandingan-pertandingan menarik. Terus ikutin kami untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Dota2.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *