Jenis-Jenis Role Hero Di Arena Of Valor

Di setiap orang pasti memiliki ke ahliannya masing-masing dalam bermain Arena Of Valor atau yang biasa kita sebut dengan AoV. Ada yang mahir bermain di dalam role Midlane, Offlaner, Laner, Jungler, Observer. Akan tetapi masih banyak dari para pemain dari Arena Of Valor belum mengetahui jenis-jenis role yang ada di AoV.

Sebenarnya role di dalam permainan AoV itu penting atau tidak? Menurut mimin sangatlah penting mengetahui role yang ada di dalam permainan AoV. Karena jika kita mengetahui role yang ada, maka kita bisa introfeksi diri dan mengetahui kekurangan role apa saja yang ada di dalam tim kita.

Akan tetapi kalian tenang saja, di sini R sudah merangkumnya untuk memudahkan kalian mengetahui role yang ada. Di bawah ini beberapa role di dalam permainan AoV yang harus kalian ketahui:

1. Observer

Observer itu sendiri adalah salah satu role yang berada di dalam permainan Arena Of Valor. Observer itu sendiri memiliki tugas mejaga dari role Jungler itu sendiri. Lalu tugas dari Observer yang lain adalah untuk pembuka map atau open map di saat tim kita ingin melakukan gank atau serangan secara tiba-tiba ke pada musuh kita.

Biasanya Observer selalu bersiaga di semak-semak yang ada di mid dan selalu menjaga jaraknya dengan Abyysal Dragon. Observer bisa terbilang role yang sangat penting di dalam tim, karena bisa terbilang satu-satunya support di dalam permainan Arena Of Valor.

2. Midlaner

Role kedua adalah Midlaner, Midlaner adalah role yang menjaga di mid atau di tengah. Sebenarnya tugas dari Midlaner itu sendiri sangatlah banyak dan bisa terbilang role tersulit yang ada. Karena pada pasalnya di role Midlaner itu sendiri anda di wajibkan untuk bisa farming dan membuat midlaner dari musuh tidak bisa melakukan farming.

Lalu tidak hanya di situ saya, midlaner juga di wajibkan memiliki respon yang cepat. Karena Midlaner juga akan di butuhkan jika sedang ingin melakukan gank kepada musuh. ia pun di haruskan untuk melakukan global ganking ke lane atas maupun bawah.

3. Offlaner

Role yang satu ini bisa dikatakan role yang bisa memberikan kontribusi networth yang banyak dalam tim. Sebenernya role ini bisa di katakan role yang harus memiliki kecerdikan yang luar biasa. Karena offlaner itu haruskan bertahan hidup sendiri atau solo player.

Mereka harus bertahan hidup meskipun dalam kondisi terdesak, seperti kena gank 3-4 orang. Dan biasanya orang-orang yang menjadi role offlaner itu sendiri sangat mengetahui sekali tentang Map/peta di Arena Of Valor. Lalu offlaner biasanya berada di lane yang dekat dengan Dark Slayer.

4. Laner

Laner itu sendiri adalah salah satu role yang harus mengisi lane yang dekat dengan Abyssal Dragon. Pada awal permainan biasanya Laner akan didampingi dengan Observer. Dan Laner itu sendiri tidak akan seutungnya melakukan Farming. Dan posisi dari Laner itu sendiri di wajibkan untuk selalu melihat map. Karena terkadang Laner di pergunakan dalam melakukan ganking.

5. Jungler

Jungler atau nama lain dari carri jika kita bermain dota 2 adalah role yang sangat penting dalam pembawa kemenangan tim. Untuk menit-menit awal Jungler akan lebih berfocus kepada farming creep junglenya sendiri. Jungler juga bisa sedikit mencuri-curi creep jungle musuh, dan jungler juga bisa dapat membunuh dari Abyssal Dragon atau Ancient Dragon.

Biasanya jungler juga akan melakukan ganking pada awal-awal permainan. Di usahakan lakukan ganking kepada Jungler musuh dan mengunci pergerakan jungler musuh.

Sekian artikel ini, lalu dari ke 5 Role di atas, kalian berada di role mana? Sebenarnya dari setiap role memiliki tugasnya masing-masih dan memiliki pernanannya yang sama-sama penting pada tim. Kalau kalia suka role yang mana? Tulis di kolom komen bawah ya.

Baca Juga:

MegaFon Winter Clash LAN Akan Segera Di Mulai

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *