Kembalinya WARDELL Ke Tim Ghost Gaming

Matthew “WARDELL” Yu sebelumnya telah bergabung bersama Ghost Gaming pada tahun 2017 di mana ia merupakan bagian seutuhnya dari daftar tim mereka. Terutama untuk perannya sebagai Role AWP utama mereka. Pada tahun 2018, WARDELL juga telah menunjukkan keahliannya mengumpulkan 2.624 kill dimana 1.671 diantaranya datang melalui senjata Sniper Rifle.

CEO Ghost Gaming, Matt Dillion menyatakan statment berikut ini seputar kontrak baru WARDELL

“Saya yakin WARDELL telah menjadi salah satu atlet CS:GO unggulan dunia. Dia adalah pemain yang berbakat yang kita yakini dan saya senang dia berkomitmen kembali pada Ghost Gaming. Kami akan menantikan kejutan di beberapa tahun kedepan dengan kemenangannya menggunakan AWP dan berharap dengan keahliannya yang luar biasa. ”

Dengan kembalinya WARWELL ke dalam tim, ini lah daftar pemain dari Ghost Gaming:

Kanada Matthew “WARDELL” Yu
Kanada Yassine “Subroza” Taoufik
Kanada Joshua “baja” Nissan
Amerika Serikat Kenneth “koosta” Suen
Amerika Serikat Jason “neptune” Tran

Untuk saat ini WARDELL bersama dengan tim akan lebih berfocus untuk memberikan kejutan di ESL Pro League Seasin 8. Yang akan memperebutkan hadiah sebesar $1.000.000. Sebenarnya Ghost Gaming itu sendiri sedang di dalam kondisi terbaiknya, karena pada pasalnya Tim ini memiliki catatan pertandingan yang cukup solid dengan catatan pertandingan 15-3 di sepanjang liga.

Akan tetapi WARDWELL bersama dengan tim tidak boleh lengah dan berbangga hati. Karena di dalam pertandingan ESL Pro League Season 8 itu sendiri terdapat tim-tim kuat yang berasal dari berbagai negara.

Apakah WARDELL bersama dengan Ghost Gaming akan berhasil keluar sebagai pemenang? Nantikan terus berita dan informasinya di Retrindo.

Baca Juga:

6 Cara Menjadi Support Yang Benar Di Dalam Dota 2

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *