InYourDream Berhasil Membawa Tigers Menang Melawan Na’vi

Kegigihan dari team Tigers Dota 2 akhirnya membuah hasil juga loh. Team yang telah diisi oleh 2 pemain asal Indonesia ini berhasil mengalahkan team asal Eropa yaitu Navi. Dan berhasil merebut gelar juara DreamLeague Season 10. Kemenangan team Tigers tersebut bisa di bilang kemenangannya yang pertama setelah terbentuknya di bulang September loh.

Atas kemenangannya InYourDream dengan kawan-kawan di DreamLeague Season 10. Hal tersebut sekaligus telah mengamankan satu tiket yang tersisa untuk menuju ke Kuala Lumpur Major pada bulan November 2018. Kuala Lumpur Major itu sendiri adalah turname bergengsi dan turnamen besar pertama yang bertujuan untuk mengumpulkan poin untuk menuju The International 9.

Di partai Grand Final team Tigers bermain sangat baik dan rapih. Di babak pertama Tigers bisa terbilang bermain lebih menyerang yang memaksa Navi untuk bermain bertahan. Dan membuat Tigers berhasil memenangi pertandingan babak pertama.

Akan tetapi pada babak kedua dan ketiga Natus Vincere atau yang biasa kita sebut dengan Navi mulai menunjukan taringnya. Mereka berhasil mengunci pergerakan dari Xepher dan 1437 dan membuat Navi memenangi babak kedua dan ketiga.

    

Di babak keempat dan kelima Tigers kembali menunjukan performa terbaiknya. Dengan permainannya InYourDream yang semakin menggila dengan menggunakan Invoker dan Lina yang berhasil membungkam team asal Eropa tersebut.

Highlight Tigers Vs Navi

Akan tetapi perjalanan dari Team Tigers masih terbilang baru di mulai. Karena masih ada Kuala Lumpur Major yang menanti mereka untuk bisa bermain di The International 9. Dan masih banyak lawan-lawan yang kuat seperti Team Evil Geniuses, Secret dan yang lainnya yang harus mereka hadapi.

Tapi untuk saat ini Team Tigers bisa berbangga hati karena mereka berhasil mengantongi hadiah sebesar $125.000 dari kemenangan mereka di DreamLeague Season 10 di Swedia.

Kemenangan tersebut sebenarnya bisa terbilang sangat membanggakan. Karena pada pasalnya InYourDream dan Xepher yang telah membela Team Tigers asal Malaysia itu berhasil membawa kemenagan dan mengharumkan nama Indonesia.

Apalagi mereka berdua ini sudah berhasil membawa kemenangan di turnamen yang cukup bergengsi di Eropa. Mimin juga seneng dan bangga melihat InYourDream bersama dengan Xepher bisa bermain di ajang International.

Baca Juga:

1. The Chongqing Major Menjadi Major Kedua Di Tahun Ini

2.  5 Game Terbaik Di Bulan November 2018

Dan mimin juga berharap tidak hanya InYourDream dan Xepher saja yang bisa bermain di kanca Internationa. Tapi benar-benar team Indonesia yang bisa bermain di kanca International.

 

 

 

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *